MENU

CARA BELAJAR MUDAH



3 CARA BELAJAR MUDAH GAK USAH PAKE RIBET

Iidiihh sekolah lagi – sekolah lagi nihh, hadehh, gimana nihh udah pada siap belom buat persiapan UKK besok, udah libur 5 harii buat kelas 7 ama kelas 8 , ehhh tiba – tiba masuk udah hampir UKK aje nih cuyy,  ehhmm, Dibawah nih tips biar kalian – kalian engga pada “PIE IKI AKU RUNG SIAP” hahaha :-D biasanye sih gitu tapi buat orang-orang yang lagi galau, ato kurang pinter, ato ceroboh, ato kurang disiplin dalam belajar de.el.el dehh pokoknya yang cah sosmed yang biasanya nge-posting.in kata2 yang kurang afdhol hehe :@ maaf nih yakk,  mendingan waktu-waktu yang kurang penting seperti itu kita buat untuk belajar yang lebih Well daripada yang kurang Well biasanya okehh, langsung aja kagak usah banyak basa busuk *uppss :-P nyoohhhhh.
Percakapan antara Bang Joni ama adiknya si eneng, lagi ngapain lo ?  lagi belajar aje nih bang, gila culun banget lo hari gini masih belajar , mending browsingan aja tapi tetep nyambung sama pelajaran ! dari pada lo bete liatin tu buku yang penuh dengan isi tinta bolfoin. iya ya bang kagak keingetan gue bang, jaman sekarang udah canggih yak bang, makasih bang udah ngingetin gua, oke neng lagian Indonesia sekarang ini kan udah punya apa aja jadi kita gaboleh kalah sama negara lain yang lebih maju dari Indonesia, O iya neng jangan lupa yak sebarin tu sama temen-temen eneng yang Gaptek biar mereka ngga buta Internet, sipp bang.
Isi dari percakapan diatas adalah BELAJAR nggak harus dari BUKU , selain buku yang selalu memberi kita ilmu pengetahuan ternyata internet juga bisa menambah ilmu pengetahuan yang kurang kita ketahui menjadi lebih Well dan Wow .JADI.
1.     Internet Juga menambah pengetahuan dan Browsingan kan juga lebih simple tuhh.
2.    Kalo lagi mepet-mepetnya hari esok ada ulangan tapi kamu belom belajar , mau browsingan paketannya habis kalo belajar juga males, bukunya tebel-tebel ? gimana tuhh ?? Baca buku itu perlahan nikmati serasa kamu lagi baca Novel yang kamu suka, perlahan resapi dan pahami dari kata sekata pasti manjuurr tuhh semoga aja dahhh.
3.    Belajar sambil nglakuin apa yang kamu suka. sample.nya kamu suka belajar sambil dengerin MP3 mending kamu tancap gas ke kamar dan play lagu kesukaan kamu (cara gue belajar tuh gan) , tapi paling banyak disuka para remaja sekarang belajar sambil Facebook.an , nge-Tweet, BBM.an, hadehhh, pokoknya seng cah SOSMED , rada susah juga ngatur masuknya pelajaran sama sosial media, nanti lagi belajar serius-seriusnya Facebook bunyi “ ting.. tingg “ pacar nginbox langsung bales nanti takut kalo ngambek. Habis gitu malah keterusan inbox_inbox.an hadehh, kebiasaan seperti itu perlahan harus kita hilangkan karena kebiasaan semacam itu selalau menghantui dan meng-gelapkan pikiran kita (y) .
Makasiihh cukup itu aja postingan gue kali ini, terimakasih juga yang sudah mau berkunjung ke blog ini. Jika ada kesalahan kata atau ketidaksengajaan saya mohon maaf sebesar-besarnya, dengan kerendahan hati apabila ada saran atau masukan apalagi komentar akan saya terima dengan setulus hati baik itu masukan positif ataupun masukan negatif.,Thx You.

Jurnalis SMPN 1 BANDUNGAN
Novita YR.8A J
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar