MENU

Kisah Anjar



Obsesi Gue sama Vampire
(Karya : Anjar Kumala Rani VIIIA)

Hay Guys .. Kenalin nihh Gue Anjar Kumala Rani (panggil aja gue ANJAR). Gue sekolah di SMPN 1 Bandungan. Gue masuk di kelas unggulan (kelas VIIIA) dan pastinya yang masuk di kelas itu orangnya pinter-pinter ama cerdas-cerdas. Tapi gue orangnya biasa aja dan lumayan nggak nyambung dikit sihh~ hehe. Di sini gue mau nyeritain tentang obsesi gue sama vampir/dracula. Langsung aja yahh .. CEKIDOTTT !!!
Kalian tahu nggak sih?? Vampir itu apa?? Ciri-cinya gimana?? Ada nggak di Indonesia?? Menurut gue, vampir itu manusia yang udah mati terus hidup lagi, hidup ratusan tahun. Biar dia abadi, dia harus minum darah manusia. Terus mukanya pucat, takut sinar matahari, takut bawang putih, dll. Di Indonesia ini nggak ada vampir.
Gue bisa nyimpulin gitu karena gue sering banget nonton film about vampir, misalnya ya twilight. Tahukan, film yang vampir dan werewolf itu? Kemudian sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang sekarang ditayangin di SCTV itu. Gue jadi terobsesi banget sama vampir. Gue nggak tahu kenapa gue bisa terobsesi banget sama yang namanya vampir. Hal yang bikin gue tertarik itu karena kemustahilannya yang melegenda, yang hidup dari setetes darah. Karena obsesinya gue sama vampir, setiap hari di sekolah, gue berlagak sok kaya vampir. Ada sinar matahari takut, ada bawang putih takut, dan masih banyak lagi. Mustahil banget manusia jadi vampir .. Alay banget yah gue ..
Makin lama, gue semakin penasaran sama vampir. Karena rasa penasaran gue ini, setiap hari gue selalu  browsing tentang vampir, download tentang ceritanya lah, gambarnya lah. OMG Hellow??? Kurang kerjaan bangett nihh gue .. Tetapi nggak papalah, buat nambah-nambah informasi. Hehe
So far, gue mencari informasinya, gue sekarang tahu about asal-usulnya. Vampir itu cuman ada di Rumania and vampir itu keturunan raja Rumania yang memiliki penyakit kelainan Porphyria dan melakukan ritual meminum darah segar manusia baik itu mayat ataupun yang masih hidup.
Nahh.. Sekarang gue tahu semuanya and gue harus buang rasa obsesi gue yang berlebihan ituu. Suka sihh boleh, tapi nggak berlebihan gitu juga keles. Jadi, kalau kita terobsesi sama hal apapun kita jangan berlebihan. Nanti dikiranya gila. Hahahay J. Emang udah gila, sedikit .. (Hehe)
Mungkin cuman itu yang bisa gue share sama kalian. Makasih udah mau baca cerita guee. Maaf kalau gaje and gak nyambung. Besok kalau ada cerita lagi, gue bakalan share lagi, dan pastinya lebih seru. Yaudah guys .. Byeee ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar