MENU

KAMTIS ABAL ABAL

 KAMTIS ABAL ABAL

(OLEH : NISMA ARUM, 9D)

  
Kamtis abal abal, itu judul cerita yang pengen aku certain
Sama kalian kalian yg baca coretan ku yang satu ini :D. Cerita ini bermula dari pengalaman ku sendiri, pengalaman dikatain kamtis abal abal L, mulanya sedih sih dikatain kamtis abal abal sama temen temen di desa tapi yaudah lah no problem J. Aku mau jelasin dulu sama kalian Kamtis Abal Abal itu apa, kamtis abal abal itu orang yang suka sama grup band Endank Soekamti tp yg ga pernah ikut merapat alias nonton konsernya Endank Soekamti secara langsung.   Aku terima di katain kyk gtu wlpn nyesek juga orang pertama yang ngatain aku sbg kamtis abal abal adalah Latif. L
Waktu Latif ngatain aku gitu aku langsung cerita sama My best friend hihihi :v yaitu Novita sama Afni. Biasa kami bertiga sering curhat curhatan gitu deh :> . Novita juga suka sama Endank Soekamti sama kayak aku , kalo Afni ga suka dia sukanya sama boyband Korea gitoooo deh K tp no problem persahabatan kami tetep jalan wlpn ad perbedaan J.
Kembali ke topik Kamtis abal abal , ternyata vita jg pernah dikatain kayak gitu sama Latif “ emang resek tu orang huuuft L”. Nasib jadi cewek pengen ikutan merapat tp ga d bolehin sama ortyuu huhuhu :0 . terima ajalah hidup ga perlu di sesali syukuri aja keep smile J hahahahah. Dikelas juga ada yg ngatain aku kamtis abal abal yaktuuuu Sumartono .Waktu dikatain itu aku cumin bisa manyun smbl ngomong ke dia “ ya yaya emang aku kamtis abal abal ga pernah ikut merapat , cuman bisa nntn di youtube . aku  tau kok kalo kamu kamtis beneran yg always merapat kemana mana.” Pas aku ngmg gtu dianya malah ketawa ngikik K.
Lamma lama aku jd terbiasa dikatain kamtis abal abal sama
Temen temen, vita jg gitu jadi yaudahlah walaupun ga pernah ikut merapat secara langsung tapi hati dan jiwaku tetep ENDANK SOEKAMTI J I LOVE ENDANK SOEKAMTI..
  Buat para kamtis yang senasib dng aku+vita gausah
Kawatir biasa aja tp yg paling penting selalu Angka 8 and selalu dukung ENDANK SOEKAMTI biar tetep eksis+tambah yg baik baik and bagus bagus aja…

-----  o O o -----

                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar