MENU

“CORETAN-CORETAN TAK BERKASIH”

“CORETAN-CORETAN TAK BERKASIH”
(Oleh : Novita Yuni Rahmawati, IXA)

Pertama kali kebelet pipis pas SMP kelas tujuh rasanya nggak asing banget pas kedengeran di telinga , langsung detik itu menit itu pelajarannya siapapun langsung ngajak temen sebangku buat cuman nemenin pipis : v hahaha , iya nggak sih?? coba deh dipikir-pikir setiap anak anak yang biasanya ke kamar mandi nggak pernah sendirian pasti dan always sama temennya , padahal dikamar mandi ttu cuman ngobrol, coret coret tembok kamar mandi, cari udara segar de.el.el deh pokoknya biasanya alesan yang di katain pas dikelas padahal tu ya kalo di PIKIR alesan yang cari udara segar itu nggak masuk akal banget masak dikamar mandi ada udara segar?? yang ada mah bauk pesing : D hahaha. Yang paling aku inget pas ganti baju di kamar mandi cewek pas selesee olahraga tu coretan yang tulisannya kek gini nih : “aku tu sayang sama kamu : ’( kenapa kamu putusin aku aku sayang banget sama kamu aku nggak mau kehilangan kamu kamu itu cinta pertama dan terakhirku” hahaha ngakak sekali loh pas baca curhatan itu hahaha =D saking nggak ada temen curhat kalik yaa ?? sampe sampe curhat sama tembok hahaha  = D. Keliatan banget gitu loh kalo cewenya nggak laku banget diluar sana kan banyak kan yaa cowok cowok yang masih jomblo, Cuma kehilangan gitu aja lagian belum jadi suami kok nangis nya loh mungkin kaya banjir di jakarta hahaha =D tapi memang sih yaa aku akuii nglupain seseorang yang udah biasa jadi moodboaster kita hilang gitu aja emang ngga gampang, belum tentu pas kita dapet cowo lagi, cowonya sama kaya mantan yang bikin kita semangat, hemat, disiplin, perhatian dan pokoknya yang lebih nguenehhhhh dari yang laen  = D yaaa nggakk sihhh ??? haha  = D bisa bisa pengen ganti nama jadi NOVITA TEGUH nihhh : v. Tapi nihh ya kadang pas kita punya masalah, pikiran kita nggak sejalan, bosen rasanya ttu pengen cepet cepet putus iya nggak sih?? : 3 tapi kalo orang yang kita sayang udah pergi beneran baru dehh tu ngrasain kehilangan banget dan pada akhirnya dan setiap semuaaaaa perkara kata akhirnya kaya gini nih “gue nyesel putus sama dia , gue nggak bisa move on dari dia” kadang malah ada loh yang udah putus berbulan bulan setahun belum bisa move on (y) hahaha , tulisan dikamar mandi itu menyadarkanku tentang arti arti “OJO NYORET NYORET TEMBOK KAMAR MANDI !! MESAKKE SENG NGECAT !! BEGOOOO !! Wakkkss : *

Haha terimakasihh buat pembaca
~SALAM TIM REDAKSI~

PENULIS :
NOVITA YUNI RAHMAWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar